F.A.Q
Bisa COD (Cash On Delivery) pembayaran penuh setelah gorden terpasang?
Bisa COD (Cash On Delivery) pembayaran penuh setelah gorden terpasang?
Untuk wilayah Jabodetabek, anda perlu membayar DP 50% terlebih dahulu (transfer via ATM), sedangkan sisa 50% bisa anda bayarkan setelah kami menyelesaikan pekerjaan kami, dengan cara COD maupun transfer via ATM. Untuk wilayah diluar itu, mohon maaf tidak bisa, barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE, Pos Indonesia, TIKI atau Pahala.Bisa ambil barang langsung di toko?
Bisa. Untuk saat ini, toko kami hadir di Ruko Bidex No.A-16, BDS Serpong, Tangerang Selatan.Dengan apa barang dikirim?
Jika anda berada di wilayah Jabodetabek, maka barang akan kami kirimkan sampai di lokasi anda. Sementara untuk yang berada di luar itu, Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE, Pos Indonesia, TIKI, Pahala, atau ekspedisi lain yg kami anggap paling murah untuk kota tujuan anda (ini tergantung request anda juga). Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami sms/email agar anda bisa melihat status barang (biasa resi diinformasikan setelah jam 7 malam setiap hari).Kapan barang saya dikirim?
Setelah anda melakukan transfer maka kami akan langsung memproduksi sesuai request anda (± 4 hari), kemudian barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Untuk pengiriman luar kota yang melalui jasa ekspedisi, kurir biasanya pick up barang jam 5 sore. Jika transfer lebih dari jam 5 maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.Nomor resi tidak bisa dicek di website ?
- Via JNE OKE atau JNE Reguler, Senin – Jumat jam 17.00, Sabtu jam 13.00
- Via TIKI Reguler, Indonesia Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00.
- Via Pos Indonesia, Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00
Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.Apakah Shinta Jaya Decoration mempunyai peluang bisnis?
Tentu saja iya, kami menawarkan peluang bisnis bagi anda, yaitu Referal Fee (Program Referensi). Jika anda bisa mereferensikan kami kepada seseorang yang membutuhkan jasa kami, maka kami akan memberikan paket komisi yang sangat menarik untuk anda. Peluang bisnis ini terbuka bagi siapa saja dan dimana saja. Untuk syarat dan ketentuan silahkan sms, atau BBM kami.Bagaimana dengan kualitas barang?
Barang yang kami jual ASLI dan selalu kami cek sebelum dikirim, Shinta Jaya Decoration selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.Packing/Bungkus barangnya seperti apa? (Untuk pembelian dari luar kota)
Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Untuk produk yang mudah pecah kami packing tambahan dengan bubble.Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?
Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain? (Untuk pembelian dari luar kota)
Barang bisa diambil di kantor cabang JNE terdekat dengan menunjukkan nomor resi JNE anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE terdekat anda bisa cari di website JNE.Apakah alamat kirim harus lengkap?
Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE, Pos Indonesia, TIKI, atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.Barang saya belum sampai?
Jika anda berada di wilayah jangkauan kami, silahkan hubungi customer service kami. Bagi anda yang berada di luar kota, bisa cek status barang di www.JNE.co.id atau www.tiki-online.com atau www.posindonesia.co.id dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE dan TIKI. (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon).Barang yang saya mau tidak dijual di Shinta Jaya Decoration, bisakah saya memesan?
Kami akan usahakan barang tersebut tersedia, silahkan sms, ym atau BBM customer service kami.
EmoticonEmoticon